Tuesday, July 9, 2013

Kepagian Diparangtritis


Kepagian Diparangtritis - sesuai judulnya, cerita gue kali ini tentang kegiatan di parangtritis yang Kepagian Diparangtritis, yak terlalu pagi, itu kata yang pas di pasangkan dengan perjalanan Gue, Faiz, dan Dio, 3 mahasiswa di salah satu kampus dijogja, yang sama sama baru kenal ketika tes masuk universitas.


Pelaku 1 (Diorama)
Pelaku 2 (Faiz)
Pelaku 2 (Gue)


Dio, mahasiswa asal bandung, tingginya 10cm diatas gue, umurnya 3 tahun lebih tua di atas gue.
Faiz, mahasiswa asal ponorogo, tingginya 11cm diatas gue, umurnya 1 tahun lebih tua di atas gue.
Gue, baca sendiri di #Siapa Gue

Oke lanjut,  malam minggu tanggal 29 juni 2013 gue sama dio dapat job motret Nude preweeding di daerah malioboro, setelah sesi pemotretan selesai sekitar jam 10 malam gue sama dio nunggu si faiz yang katanya mau datang, beberapa menit kemudian di faiz datang, kami bertiga menikmati White Coffe hangat dibawah pohon besar di sebelah benten Vandenberg.

Malam itu kami menyusun rencana 'mau jalan kemana malam ini?' nah dari situ muncul berbagai ide yang saah satunya ide 'Gimana kalau ke pantai aja' kata si Faiz, langsung gue jawab 'sekarang?' lalu kami rembukan lagi dan akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke pantai pukul 02:00 dinihari.

Kami mengembalikan perlatan fotografi yang kami bawa ke kost an dio, dan membawa alat secukupnya untuk foto di pantai, nah setelah dari kost an kami berangkat ke ALKID (Alun Alun Kidul) yogyakarta untuk mencari kimcil makan.

Kami makan disalah satu tempat makan disitu, dan dari pengalaman 2 kali kami makan ditempat yang sama mendapatkan pelayanan yang sama pula, apa itu? pelayanya lambat, udah gitu suka lupa sama menu yang dipesen, jadi ada aja menu yang ketinggalan, kalau ga diingatkan ga bakal deh dibuatin tuh makanan, kampret banget kan.

Oke lanjut, setelah kami makan dan keliling disitu sebentar kami langsung menuju ke Pantai Parangtritis, kami sengaja mengendarai motor pelan pelan karena memang masih pagi banget dan niatnya mau lihat sunrise.

Gue lupa berapa waktu perjalananya yang pasti pas nyampe di pantai parangtrisi masih gelap banget sekitar jam 3 lebih dikit. kami coba coba foto disitu, nah pas lagi foto foto ada tragedi yang bikin kelabakan banget.

Jadi gini pas gue lagi foto nih ya, gue belakangin pantai gue duduk di gubuk pengamat di bagian pantai sebelah kiri (yang udah pernah ke parangtritis pasti tahu) dan disebelah itu ada sekelompok orang lagi duduk juga, tiba tiba mereka lari, gue kira lagi main apa gitu, eh tahunya ombak nya naik sampai atas.

Langsung deh gue lari kelabakan sambil nyelamatin 2 lampu blitz punya si Dio, nah karna gue nyelamatin 2 blitz itu gue sampe lupa kalau tas kami bertiga ada dipinggir juga, disitu si Faiz langsung nendang 3 tas itu, tapi apa daya, udah keduluan ombak menerjang sampe basah semua, parah pokoknya. parahnya di Dio yang sebagian besar barang miliknya dalam keadaanbahaya malah lari sendirian ga ada yang diselamatin.

Sampe pagi deh akhirnya bersihin tuh 3 tas yang isinya peralatan kamera dan isi lainya.

Setelah pagi tiba kami keliling di pinggi pantai berharap dapat model cantik buat di foto hihihi,, tapi ternyata gagal, malahan ngenes gara gara lihatin orang pacaran mesra mesraan di pinggir pantai, gimana ga ngenes kami bertiga sama sama lagi dalam keadaan Single mmm jomblo deh jomblo, ahhh begitu kejam mereka yang tidak memahami perasaan kami.

Bayangin aja mereka berdua tadinya peluk peluakn si cewek didepanya, giman kami ga ngiri, Asem dah


Gue, Faiz, Dio memutuskan untuk pulang sekitar jam 9 pagi, tapi kami makan dulu disitu, pas selesai makan bukanya langsung pulang mala pada ngantuk di tempat makan *maklum guys kan belum tidur dari tadi malam*

Dari pada tidur disitu mending kami langsung pulang, pas perjalanan pulang kebetulan gue boncengin si Faiz, ditengah perjalanan gue bener bener ngantuk, malahan udah oleng naik motor, akhirnya gue bilang ke Faiz.


'IZ, gue ngantuk banget gantian dong dari pada nanti fatal akibatnya'

Langsung ganti deh dan ternyata sama sama udah ngantuk semua, untungnya kost si Faiz udah dekat jadi dia bisa cepet istirahat, sementara gue dibonceng sama Diom gue cuma bisa merem dibelakang, aneh ya ni anak (baca:Dio) malah ga ngantuk sama sekali, hadehhh setresss.

Gue lupa jam berapa nyampe di kost dan gue langsung terkapar di kost si Dio sebelum gue diantar ke kontrakan gue (baca:Tumpangan gue).

Hari yang merusak badan banget kan.

Artikel Terkait

Kepagian Diparangtritis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email