Tuesday, July 9, 2013

Menjadikan Blog Sebagai Hobby 'LAGI'

Hai, apa kabar? Lo ga nyasar kan ke blog ini? Serius? Okey gue ga peduli yang penting ni blog ada pengunjungnya *eh

Ni gue mau curhat eh apa ya cerita atau curhat atau apalah yang penting gue nulis, 3 tahun lalu gue emang udah mulai ngeblog, tapi baru kali in gue beneran nyoba ke aliran Personal blog, dari awal belajar gue lebih suka ke Blog Tutorial atau Ke Komersil Blog yang tujuanya tentu aja buat dapetin Earning's, Hehehehe



Ya tapi setiap waktu roda kehidupan berputar sampai suatu saat, tepatnya sekitar 18 February 2013, akun utama gue di HACK orang yang pinter banget dan ga bertanggung jawab pastinya, kenapa gue bilang dia ga bertanggung jawab? ya dia nge Hack ga izin, terus ga bilang, terus di ambil semuanya, terus ga ngasih tahu siapa nama dia, gimana gue ga kesel banget.

Dan setelah itu gue bener bener Vakum lagi dari dunia maya, gue biarin tuh semua blog di ambil alih sama manusia itu, mau tahu berapa blog? serius? mau tau aja atau mau tau bangeeeet? kasih tau ga yaaaaaa? *alay alaaaaaaaayy wuuuuuu, DIAAAM!!!

Oke gue sebenernya juga lupa tepatnya da berapa blog, iya memang banyak, bahkan blog klient juga habis dibabat, ya gue bisa apa, udah minta bantuan ke Paranormal para masternya juga ga ada yang sanggup, ikhlas aja deh dan harus dijadiin pelajaran buat gue dan buat para pembaca semua,

Kalau punya niat bikin blog banyak sebaiknya dipisahkan akun emailnya dan jangan di kait kaitkan, ini berjaga jaga jika salah satu akun terkena serangan Hacker, yang lain masih aman.

Setelah beberapa bulan vakum akhirnya akhir Juni 2013 gue coba bangun blog Note's Bayurifai ini, ya sama dengan Personal Blog lainya, awalnya itu ISENG, ya iseng saja gue bikin, buat nulis nulis ga jelas kayak gini, sekalian balikin mood gue biar Ngeblog menjadi Hobby lagi, ya maklumin aja kalau tulisan gue belum sekeran personal blog lainya, gue kan masih belajar, syukur syukur kalau ada cewek yang mau ngajarin.

'Kenapa harus cewek bay???'
""biar gue ga dikira Homo, masak kemana mana sama cowok mulu :P""

Mudah mudahan aja nih blog bisa bertaha sampai kejenjang pernikahan ke anak cucu, biar diterusin, ga tahu deh kalau bisa judulnya bakal di ganti jadi Note's Anaknya Bayurifai  atau Note's Cucunya Bayurifai atau apa terserah kalian mau bikin apa, Terserahh yang penting kalian senang, Puass Puass *Loh Kok

Yaudah capek nulis panjang panjang, eh ngetik maksudnya, salam sayang, muuach :* (ini buat cewek, yang cowok jangan ngareep gue cium!!!!)

Artikel Terkait

Menjadikan Blog Sebagai Hobby 'LAGI'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email