Tuesday, July 9, 2013

Modus Modus Basi Yang Lagi PDKT Di Bulan Ramadhan

Modus Yang Lagi PDKT Di Bulan Ramadhan - Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan, nah kali ini gue coba nulis beberapat Modus Yang Lagi PDKT Di Bulan Ramadhan, kalian yang lagi PDKT atau yang lagi di PDKT in mungkin ga usah baca deh, hahaha



Kenapa? ya gue nulis ini cuma iseng, takutnya bakal tersinggung, tapi ini cuma ke Isengan gue, ga usah di anggap serius.

Jadi gini, bulan ramadhan ini adlah bulan yang penuh berkah, penuh banget deh pokoknya, salah satunya penuh berkah untuk para muda mudi yang lagi PDKT, lah kenapa gitu? iya, emang gitu, di bulan ramadhan ini lebih banyak kesempatan buat yang lagi PDKT buat ngemodusin gebetanya, dan untung untung kaau sekalian bisa dapetin hatinya, haseeekk,

Ini gue ada sedikit modus modus Basssiiiii Bangeeet, yang siapa tahu juga masih manjur, karena orang bilang Cinta itu Buta, ga peduli Basi selagi masih bisa di pake ya di pake, hahaha..

Ini sedikit Modus Modus PDKT Di Bulan Ramadhan dari twitter gue sendiri, ntar kalian boleh nambahin deh di kotak komentar biar gue masukin di dalam artikel ini, biar tahu rasa si tukang modus nya

"Yang lagi PDKT an ntar pasti banyak yang jani bakal nelfon bangunin Pas Sahur nanti"

"Pasti ada juga yang rela jauh jauh tarawih di mesjid deket rumah gebetan biar bisa lihat di doi"

 "Atau atau yang udah nyiapin waktu buat ngajakin buka bersama, ihihihi

"Ada yang nanyain 'Eh biasanya kamu 'ngabuburit' kemana? *modus biar bisa ga sengaja ketemuan*

"Eh kapan kapan tarawih bareng yuk, nanti aku jemput deh" 

"Nge BC selamat Berbuka puasa berharap si gebetan ngebalas"

"Ada juga yang abis tarawih langsung stay di depan mesjid biar bisa lihat si Gebetan lewat" ciee

Sebenernya masih banyak lagi, tapi gue kasih sedikit dulu deh biar kalian sendiri yang ngembangin sendiri, haha

Yang sering di modusin yuk share disini, kai aja ada yang mau make juga 


Artikel Terkait

Modus Modus Basi Yang Lagi PDKT Di Bulan Ramadhan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email