Sunday, July 3, 2016

WOW, Kelas Fotografi Bayu Rifai



Kabar Gembiraaa!!!! Gue punya rencana nih, jadi gue kedepanya bakal bikin kelas Fotografi yang gue tulis sendiri, kebetulan gue Kuliah di Jurusan Fotografi dan udah masuk semester 7, nah untungnya gue bukan orang yang pelit ilmu, gue selalu suka berbagi ilmu apapun yang gue miliki, karena sesungguhnya ketika kita membagikan ilmu yang kita miliki maka kita akan di beri ilmu yang baru lagi entah darimana datangnya ilmu ini. Setuju???

Nah nantinya gue bakal bikin tulisan yang berkaitan dengan ilmu fotografi yang gue dapat dan udah gue pelajarin, mungkin artikelnya nanti random, bisa mulai dasar dasar fotografi, ilmu fotografi, bisa aja tutorial editing, ataupun pengalaman gue selama gue bergelut dengan bidang fotografi. Nantinya gue bakal membuka Request Artikel, jadi kalau kalian punya hal yang gak kalian pahami, dan kalian pengen tahu, silahkan request ke gue, dan semampu gue bakal gue buatin artikel khusus sesuai keinginan kalian.

Gue emang belum profesional, gue belum punya nama di belantika Fotografi Indonesia, tapi seenggaknya gue punya ilmu yang mungkin, mungkin loh ya, ilmu yang mungkin belum kalian miliki dan belum kalian tahu. Tentunya hal ini nantinya akan bermanfaat untuk kalian dalam mempelajari fotografi, siapa tahu kalian jadi lebih tertarik dengan fotografi dan menjadikanya hobi baru atau malah pengen kuliah di jurusan fotografi.

Disini sifatnya gue bukan menggurui, tapi gue lebih ke sharing, jadi kalau ada masukan atau ada diskusi gue malah seneng, kalian bisa diskusi lewat komen atau bisa langsung kirim pertanyaan ke email yang ada di halaman kontak gue.

Jadi jangan lupa Bookmark blog gue ya, setiap minggunya gue bakal berusaha minimal bikin satu artikel di kategori Kelas Fotografi Bayu.  Dan tiap judul postingan bakal gue tambahin tulisan [KFB] biar kalian lebih mudah waktu searching artikel.

Bismillahirohmanirohim

Artikel Terkait

WOW, Kelas Fotografi Bayu Rifai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

July 10, 2016 at 7:58 PM delete

Nah ini nih keren...
Meskipun aku bukan anak fotografi tapi aku tertarik sama ilmu fotografi dari jaman sekolah.
Karena menurutku setiap orang musti punya bekal fotografi, entah itu untuk seru2an atau sekedar bantuin orang mengabadikan mommentnya.

Anyway,
Mampir-mampir ke blogku lagi ya Kak.

Reply
avatar
July 11, 2016 at 5:58 PM delete

Makasih udah mampir, ditunggu aja ya postingan berikutnya.

Siaappp

Reply
avatar