Sunday, August 11, 2013

Hilkmah Dianggap Anak Kecil (Waktu Lebaran)


Mohon maaf lahir batin ya guys *mumpung masih hawa hawa lebaran* 

Kali ini gw mau cerita Hikmah Dianggap Anak Kecil, nah di anggap anak kecil itu banyak loh untungnya, salah satunya ketika lebaran kayak gini.

THR (suumber gambar: google)


Ya seperti biasa tradisi lebaran anak anak kecil kan banyak yang dikasih THR gitu, nah gimana sama yang udah dewasa yang udah kerja yang udah gede? Ya pasti ga dikasih dong.

Nah kebetulan umur gw sekarang udah 18 tahun. Jadi bias dikategorikan bukan anak kecil lagi kan ya, kalau di film film blue gitu kan biasanya 18+ nah brarti gw udah dewasa. Husss ngaco

Lebaran tahun ini tepatnya 2013 gw lebaran di kampong halaman karena udah 6 tahun gw merantau bareng ortu gw di pekanbaru. Gw pergi ke kampung halaman (Ngawi, Jawa Timur)  sendirian karena bareng sekalian gw daftar kuliah di Jogjakarta.

Karena gw sendirian di kampung gw tinggal di rumah om dan nenek gw, jadi bebas mau kemana aja sementara ortu gw tetap di Sumatra.

Asik nya pas lebaran ini gw Di Anggap Anak Kecil, ya awalnya sih agak dongkol sih, tapi ternyata karena di anggap anak kecil itu gw dapat THR banyak bangeeett, ya setengah jutaan lah, banyak kan, ada jutaan tuh.

Ya seperti lumrahnya orang Indonesia kalau dikasih pura puranya nolak padahal ngarep, gw juga gitu sih, ya untungnya o mom gw pengertian dikasih dah tu THR an, apa lagi gw mau sekolah jadi bakalan hidup mandiri, terus jauh dari ortu, wah makin banyak dah tuh THR nya. Hihihi

Seneng? Ya seneng lah tapi tetep aja ada yang kurang, hah? Masih kurang? Iya kurang, momen lebaran gini enaknya kana da ortu gitu. Semua sepupu ke tempat nenek sama ortu, lah gw sendiri yang ortunya jauh.

Tapi gapapa deh om & tante disini udah ngaggap gw kayak anak nya sendiri jadi gw tenang dan tetep nyaman tinggal disini.

Apa lagi kalau Di Anggap Anak Kecil terus. Hahahaha

Artikel Terkait

Hilkmah Dianggap Anak Kecil (Waktu Lebaran)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email