Wednesday, June 29, 2016

3 Tahun Kuliah, Hardisk Rusak!


Hallo guys, udah lama banget ini blog mati gak keurus, ibarat rumah nih ya udah penuh dengan butiran debu bercampur dengan jaring jaring spiderman, nah akhirnya  gue punya waktu luang alias tiba tiba mood pengen nulis lagi, lah kok bisa? iya bisa aja lah.

Gini gini, sebenernya gue pengen nulis buat ngisi waktu gak bisa tidur gue, nah kebetulan juga gue baru aja ngalamin hal yang paling menyebalkan dalam sejarah pernyimpanan, nih ya, gue udah kuliah 3 tahun dimapus tercinta di Yogyakarta, nah dari awal masuk gue pake nih laptop, gue jurusan fotografi, secara otomatis laptop ini lah yang menyimpan segala sejarah dari gue mulai nol sampai sekarang, sejarah dimana gue mulai membangun diri untuk menuju puncak, kemilau caaa haa yaa, AFI kaliii, menuju kedunia yang lebih serius, dunia kerja misalnya, nah semua file foto ada disana selama 3 tahun.

Celakanya, itu hardisk gak tau kenapa iba tiba rusaaak, kagak bisa masuk ke windows, padahal di bios masih ke detect, pusing deh pusing, udah dicoba dengan beribu cara yang gue bisa, tapi tidak ada hasil, an akhirnya karna hardisknya rusak pas di waktu gue lagi UAS, mau gak mau gue harus buru buru beli hardisk baru biar nih laptop bisa nyala buat ngerjain tugas yang lain.

Nah, masalah tugas udah selesai, sekarang tinggal masalah gimana cara benerin itu hardisk, baca baca di internet balikin file hardisk 1 gb = Rp. 6000,00 lah hardisk gue 640GB dan yang isinya foto semua aja udah 300GB an sendiri, mampus gak tuh 1,8jt gue duit dari mana buosssss.

Gue sih berharap ada tukang service Hardisk yang baru buka dan butuh reviews jadi gue dikasih servce gratis gitu, tapi kayaknya ngimpii dehh, yakali ada yang mau gratiin service hardisk biayanya segitu ke gue, lah gue siapaa -_- cweedihh

Yah disini gue cuma curhat aja sih, mau dibaca syukur gak dibaca ya janganlah, baca aja dikit, hargailah curhatan kakandamu ini. Hahahaha

Oh iya gue mau pamer nih, setelah 21 tahun akhirnya rumah gue yang di  desa dipasangin Wifi Coyyyy, gokil gak tuh setelah penantian 21 tahun akhirnya gue bisa internetan pake Wifi dirumah yang belakangnya sawah sama gunung.

21 tahun itu gue nunggunya dari masih didalam perut.  

Udah dulu deh, segitu dulu aja ya pemanasan tulisan baru gue, mudah mudahan ini awal gue jadi suka nulis lagi, amin.

Artikel Terkait

3 Tahun Kuliah, Hardisk Rusak!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email