Thursday, June 30, 2016

Cara Cek Nomor Telkomsel, M3, Tri, XL, Smartfreen


Halo, artikel ini gue tulis sebenarnya bukan buat informasi ke kalian semua, melainkan ini gue tulis buat gue sendiri hahahaha. gue ini suka beli kartu kartu baru buat internetan, nah kadang gue sering kelupaan sama nomor hape sendiri, tiap gue lupa gue buka internet cari cara ngeceknya, walaupun udah berkali kali ngecek tapi masih aja lupa caranya. dasarnya pikun kali ya.

Nah dari pada gue musti ngetik di google "cara mngecek nomor bla bla bla..." mendingan gue bikin aja artikelnya sendiri disini, sekalian buat catatan gue kan, jadi langsung buka blog sendiri aja buat ngecek, itung itung nambahin pageviews juga kan ya, hahaha

Berhubung aku baik hati jadi info ini aku ijinin buat kalian simak deh, gratis kok, serius. nih ya cara ngecek nomor hape kalau lupa.

Telkomsel : *808# (dulu gratis, sekarang kalau gak salah bayar Rp. 100,-)
Indosat : *123*30#
XL : *123*7*3*1*1#
Axis : *123*10#
Tri : *998#
Smartfreen : *995#

Nah itu tadi cara yang harus kamu dan aku alias kita lakukan kalau lupa nomor hape, gampang kan, bermanfaat banget kan ya info yang gue kasih.

Udah dulu, nanti kita sambung lagi dengan info info selanjutnya dari mamas ganteng bayurifai. byee

Artikel Terkait

Cara Cek Nomor Telkomsel, M3, Tri, XL, Smartfreen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email