Friday, September 27, 2013

Masa Awal Kuliah




Hai guys, mumpung ada waktu gw nyempatin update blog ini, ya walaupun isinya cerita cerita yang mungkin ga penting untuk kalian yang penting blog ini ada isi nya dang a dikira blog mati :D

Mmmm apa ya, gw mau cerita sedikit khidupan gw selama beberapa minggu ini gw di perkuliahan (Masih Maba), ada yang maba juga ga sih?

Ya namanya masuk di perkuliahan pastinya di awal ada yang namanya OSPEK atau kalau di kampus gw sih namanya PPAK, apa itu PPAK? Apa ya gw juga lupa sih, hihi, maklum gw kemarin ga ikut PPAK dikampus gw.

Nah ini awal cerita kehidupan perkuliahan gw.

Gw lupa tepatnya tanggal berapa, pokonya H-3 sebelum masuk kuliah perdana (PPAK) gw udah nyiapin segala perlengkapan pakaian yang harus gw pakai di kuliah perdana ini, ya sepeti biasa baju kemja putih dan celana hitam.

Gw nyari perlengkapan itu di temenin sama  4 temen gw yang kenal sejak pertama kali tes di kampus, namanya Dio, Faiz,Rizky, Fatah.

Sorenya setelah gw dapet semua perlengkapan itu, kebetulan celana hitamnya agak kebesaran, jadi gw mutusin untuk ngecilin tuh celana, kata pak penjahitnya besok sore bias diambil (Hari Sabtu Sore), Nah besok nya gw lupa tuh ngambil celana yang di tukang jahit, sementara hari senin gw udah masuk kuliah perdana, jadi pas hari minggu gw cek ke tempat tukang jahitnya, tapi apa daya ternyata hari minggu tukang jahitnya tutup dan apesnya lagi tukang jahitnya itu ga tinggal di lokasi dia jahit.

Setelah gw coba telfon karena di depan lapak nya ada nomor telfon nya ternyata ga bias pulang hari minggu itu, bukanya besok hari senin, ya udah deh gw pasrah aja, dan setelah berdikusi dengan temen gw si dio yang kebetulan  1 kost an sama gw, kami memutuskan untuk tidak mengikuti yang namanya PPAK, hehehe, jangan ditiru ya.

PPAK berlangsung selama 6 hari, dan di waktu yang sama temen temen yang lain pada ikut PPAK si Faiz yang katanya mau ikut ternyata ketduran dan akhirnya ga masuk dikuliah perdana dan memutuskan sekalian ga ikut PPAK, yang ke dua si Rizky, dia masuk di kuliah perdana tapi pas di hari kedua dia ketiduran juga dan akhirnya memutuskan buat ga ikut PPAK juga, dan yang terakhir si Fatah, nah ni anak sebenernya bandel, tapi ga tahu kenapa dia nurut mau ngikuti PPAK sampe selesai.

Gw sama dio selama PPAK berlangsung kami ya tiap hari main main mulu ke tempat tempat asik di Jogja, ga peduli deh sama PPAK yang penting happy.

Toh buktinya setelah masuk kuliah ga ada bedanya ikut PPAK atau tidak, ya mungkin mereka yang ikut PPAK punya kenalan yang lebih banyak dari pada yang ga ikut kayak kami, tapi gw sih santai aja, ntar lama lama juga bakalan punya banyak kenalan.

Hari hari diperkuliahan di lewati dengan tenang dan damai, ya banyak kejadian kejadian lucu, misalnya kami (gw, dio, faiz) tidur di 1 kost biar besok pagi bias bangun pagi karena KATA si dio besok masuk pagi, nah pas paginya gw berhasil jadi yang pertama bangun, gw bangunin mereka berdua dang w inget kalau gw udah nyatat jam kuliah, pas gw cek lagi ternyata masuk jam setengah 2 siang -,- ah nyebelin banget emang tapi lucu kalau di inget inget.

Ada lagi, kebetulan si Rizky kostnya lumayan deket dari kampus, nah dia ga punya motor sama kayak gw, kalau gw sing nebeng sama dio karna satu kost, jadi tiap pagi gw sama dio nyamperin si risky di kost anya, dan tiap nyamperin pula gw, dio, rizky selalu boncengan ber 3, dan keadaan itu masih sering ternjadi sampe sekarang kalau di faiz ga nyamperin ke kost rizky.

Banyak deh cerita seru selama awal perkuliahan ini, dari yang telat bareng, terlalu cepet dating bareng, salah ruangan bareng bahkan sampe pernah satu kali, satu kelas gw salah masuk jam kuliah gabung ke kelas lain padahal ga ada jam mata kuliah itu untuk kelas gw.

Sampe sekarang kami masih tetep solid sebagai teman, dan  sekarang nambah satu lagi teman yang klop  bareng kami namanya Lukman, ya anaknya lumayan cakep, reputasinya sering di ejek homo sih tapi ga tahu kebenaranya hahaha, tapi punya banyak kenalan cewek cantik dimana mana, terakhir kali kami heran, pas selesai makan nasi padang kebetulan disamping ada cafĂ©, eh tiba tiba aja dia salaman sama cewek, ternyata temenya juga.

Itu dulu deh sedikit cerita di kehidupan gw yang menurut gw sih asik, ga tahu deh menurut kalian yang baca. Sory kalau tata bahasanya berantakan yang penting gw nulis aja, namanya juga hoby, kalau enak silahkan dinikmati kalau ga enak ya silahkan di buang :D

Artikel Terkait

Masa Awal Kuliah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email